Sexy Celebrity Indonesia pictures

Labels

Cut Tari Hot iNdonesian Prenster

Cut Tary On FHM Magazine Indonesia







Sudah menikah, tetap seksi. Kenapa tidak? Begitu yang diyakini Cut Tary. Dengan tanktop ketat berbelahan rendah, istri Joesuf itu pede melihatkan tubuhnya yang langsing. So what gitu lho?
Menyandang nama Cut yang identik dengan Aceh yang mayoritas muslim, presenter acara gosip ini tidak terpengaruh untuk berpenampilan tertutup. Ia meyakini, apa yang sedang trend, itulah yang dikenakannya.

"Orang sekarang kan sudah open minded ya. Kalau orang mau kerudung-kerudungan, ya saya sih santai-santai saja. Toh tetap berpakaian ini," ucapnya manja saat ditemui di kantor Trans TV, Jl. Kapt Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (12/7/2005).

Tary mengaku semakin percaya diri dengan pakaiannya yang agak terbuka itu. Apalagi, suaminya tidak keberatan dengan gayanya tersebut. "Suami nggak protes. Dia mah terserah saja," terangnya sambil mengumbar senyum manis.

Mungkinkah untuk menjaga penampilannya itu Tary jadi enggan hamil? Jelas ia membantahnya. Pesinetron berhidung bangir itu mengaku tetap berusaha untuk segera mengandung. Namun apa daya, Tuhan belum juga memberi.

"Aku sudah periksa ke dokter, katanya enggak ada masalah. Aku juga nggak KB, kok. Tapi ya pasrah aja." Yang penting tetap usaha, kan?
(sumber : detik.com)

cut tari
cut tari
cut tari
cut tari
cut tari
cut tari

Cut Tary Aminah Anasya
Model, Aktris, Presenter
Awal Karier : Juara 2 Gadis Sampul 1991


Biografi :
Cut Tari atau lengkapnya Cut Tari Aminah Anasya, dikenal sebagai presenter, aktris sinetron dan layar lebar. Perempuan kelahiran Jakarta, 1 November 1977 ini, mempunyai darah keturunan Aceh dari ayahnya, Teuku Joesransjah.

Perempuan yang juga akrab disapa Ully ini, mengawali karirnya di dunia artis dari pemilihan Gadis Sampul 1991. Berawal dari itu, dirinya kemudian berkesempatan membintangi iklan sejumlah produk, termasuk kosmetik remaja Belia dan Pixy pada 1993.

Sementara, debutnya di dunia akting saat menjadi bintang tamu sinetron komedi DONGENG LANGIT atas ajakan bintang komedian, Harry De Fretes. Berlanjut kemudian tawaran tampil di sinetron SISI-SISI DUNIA (1993) dengan peran sebagai pembantu.

Hingga kini istri Johannes Yusuf Subrata ini, telah membintangi banyak sinetron, di mana perannya dominan sebagai tokoh antagonis dan galak. Sinetron-sinetron tersebut termasuk di antaranya, PERJALANAN, MELATI, DOAKU HARAPANKU, KAFE BIRU, DEWI FORTUNA, RATAPAN ANAK TIRI dan TERSANJUNG.

Cut Tary - On FHM Magazine

0 comments: